Kata Pilihan

  
Selasa, 07 Mei 2013

Kata Mutiara Indah


Beberapa hari ini kami telah berbagi berbagai kata mutiara bijak untuk sobat KMB. Hari ini, kita ingin membagikan beberapa kata mutiara indah yang semoga makin memacu semangat, mendamaikan hati, dan membawa kebaikan untuk sobat semua.

Sedang galau, putus asa, ataupun merasa kecewa. Bacalah kata kata bijak untuk mengingatkan kembali apa tujuan utama sobat selama ini. Terkadang, kita putus asa ketika menghadapi rintangan di tengah jalan, tapi percayalah jika tak ada rintangan, maka tak ada manisnya keberhasilan.



Kata Mutiara Indah Hari Ini

“Aku tak bekerja untuk angka. Aku bekerja untuk menjadi terbaik dalam bidangku. Lalu uang yang terbaik akan datang.” MT

Banyak orang yang bekerja hanya berdasarkan berapa besar ia bisa mendapatkan bayaran dari pekerjaan tersebut. Tak peduli ada passion atau tidak, ada kecintaan atau tidak terhadap pekerjaan. Padahal tujuan dari semua kesibukan dunia hanyalah “KEBAHAGIAAN”. Berbahagialah untuk bekerja menjadi yang terbaik di bidang yang kau tekuni, hingga imbalan yang kau terima akan semakin meningkat selaras dengan kualitas pekerjaanmu.

“Jika aku kalah, aku akan bersabar. Jika aku menang, aku akan tetap rendah hati. “Mario Teguh

Memang susah menerima kekalahan, tapi tidak menerimanya pun tak akan merubah keadaan. Dewasalah untuk menerimanya, hingga ketika kemenangan datang, engkau pun tak sombong untuk memamerkannya, karena kau telah terbiasa menyikapi kekalahan dengan anggun. Itulah bentuk kemenangan yang sesungguhnya.

“Memaafkan tidak akan memperbaiki masa lalu, tapi pasti memperindah masa depan.”

Hidup kita adalah bersosialisasi, sehingga terjadinya kesalahan dalam berhubungan dengan orang lain adalah hal wajar. Ketika kita masih menyimpan rasa marah, kecewa, kesal, apalagi dendam dalam kehidupan ini, sama saja kita mempertahankan racun yang terus menggerogoti kejiwaan kita setiap saat. Energi yang seharusnya bisa kita fokuskan untuk kebaikan dan kemajuan, justru habis untuk memikirkan kesalahan orang lain, yang belum tentu orang lain itu masih memikirkannya.

Memaafkan, memang tidak akan mengubah apa yang terjadi di masa lalu. Tetapi apakah dengan menyimpannya, kekecewaan dan kemarahan akan hilang? Terimalah, maafkanlah, dan masa depan pasti lebih indah.

Untuk sukses memang membutuhkan waktu, APA LAGI untuk gagal - Anda juga butuh waktu. Pilih yang mana? - Mario Teguh

Tak ada alasan untuk selalu mengusahakan keberhasilan bagi diri kita sendiri. Jika kegagalan saja butuh waktu membuktikanya, mengapa tidak kita gunakan waktu itu untuk mengusahakan sebuah kesuksesan? Bukankah saat tidak mengusahakan keberhasilan kita pasti gagal? Tetapi mengusahakan kesuksesan, kita punya peluang untuk berhasil dan sukses.

Mulailah saat masalahmu masih kecil, agar kamu bisa berlatih seawal mungkin untuk menjadi ahli mengatasi masalah.

Apa alasan untuk menghindari masalah? TIDAK ADA. Semua orang memiliki masalah, tetapi semakin cepat menanggapi dan menyelesaikan, masalah hanya akan menjadi sebuah tanjakan kecil yang membuat perjalanan tidak membosankan.

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .