Kata Pilihan

  
Selasa, 11 Juni 2013

Kata Cinta Bijak Buat Yang Lagi Jatuh Cinta


KataBijakMutiara.com – Kata cinta bijak untuk yang sedang jatuh cinta nih sobat. Hmm..jatuh cinta itu kan berjuta rasanya ya, kayak lagu. Ada seneng, sedih, sumringah, tapi banyak pula kegelisahan yang terjadi dalam cinta. Bahkan, cinta itu seperti tidak ada definisinya. Dalam arti bahwa semua orang memiliki hak untuk mendeskripsikan cinta sesuai dengan dirinya.
Untuk sobat KataBijakMutiara yang pengen nge-gombal, jangan lupa cek juga kata kata gombal yaa..

Kata Cinta Bijak Terbaru


“Terkadang kita harus bertemu dengan orang yang salah, sebelum menemukan orang yang tepat untuk kita.”
Ini sebetulnya penyemangat untuk kamu yang patah hati. Tapi betul lhoo, terkadang Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang keliru, sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang sungguh tepat. Lah, kalau ketemu dengan orang yang keliru terus gimana? Hmm..sepertinya ada sesuatu yang salah. Jangan-jangan bukan dia yang keliru, tapi justru kita yang keliru. Hmm...
“Menjadi pribadi sebaik mungkin, adalah cara terbaik menemukan jodoh terbaik”
Kamu percaya kan, kalau pria baik-baik untuk wanita baik-baik, dan sebaliknya. So, memperbaiki dirimu dengan kualitas-kualitas yang kamu inginkan ada pada pasangan, adalah jalan terbaik untuk mendapatkan pasangan idaman kamu. Jangan mengeluhkan pasangan kamu, tetapi fokuskan untuk dirimu sendiri, karena pasanganmu pasti sesuai dengan tingkat kualitasmu.

Kalau ada yang baik tapi dapet yang ga baik gimana? Hmm..mungkin yang baiknya maksa kali buat dapet yang ga baik. Sudah diingetin, tapi ngeyel. Mungkin lho yaa..
“Balas dendam dalam cinta, hanya bisa dilakukan dengan membuat dirimu lebih sukses dan lebih bahagia” KBM
Ada saja anak muda yang masih menginginkan membalas dendam kepada orang yang pernah menyakitinya. Dengan cara apa? Misalnya dengan cara balik selingkuh, dengan cara morotin, dengan cara ninggalin, dengan cara menjelek-jelekan, dan 1000 cara lain yang intinya membuat orang yang tadinya kita sayangi itu sakit hati. Padahal, ketika kita melakukan hal curang itu, maka kita tak jauh berbeda dengan kelakuanya yang sudah menyakitkan kita.

Mengapa tak kita gunakan energi balas dendam itu untuk membuat diri kita lebih sukses? DIJAMIN. Saat kita lebih sukses, memiliki pendamping yang lebih tampan/cantik, lebih baik, maka itu adalah BALAS DENDAM terbaik yang bisa dilakukan. Bahagiakan dirimu, maka itulah balas dendam dalam cinta.

“Jika dia membuatmu mensyukuri hari ini,  dan berdamai dengan masa lalumu, mungkin dia adalah masa depanmu.” Mario Teguh
Jika ada seseorang yang berhasil membuatmu bersyukur dengan hidupmu, dan membuatmu memaafkan semua masa lalu yang terjadi padamu, mungkin dialah masa depan yang dikirimkan Tuhan untukmu.

“Percintaan yang tidak akan menjadi pernikahan hanya cari masalah”MTLoveNHoney

Superrr sekali..Betul ya sahabat, percintaan yang hanya cinta-cintaan tanpa kejelasan arah hanya cari masalah saja. Gak bales SMS dikit masalah, pergi ga bilang-bilang masalah, itu masih mending, gimana kalau masalahnya punya anak tapi belum menikah? Bahaya itu sobat..

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .