Kata Pilihan

  
Senin, 06 Mei 2013

Kata Kata Indah


“Engkau yang sedang merasakan cinta mengalir dalam setiap desiran darahmu, kata kata indah pun tak sanggup mengungkapkan setiap percikan rasa yang kau pendam. Berpuisilah, dengan hatimu yang dipenuhi cinta. Bernyanyilah, dengan alunan nafas untuk setiap asa yang kau punya.”

Sobat, sedikit pembuka kata kata indah yang mungkin tak seindah perasaanmu sekarang. Benar begitu bukan? Ketika engkau sedang merasakan jatuh cinta, semua rangkuman kata indah seolah tak mampu menggambarkannya. Tapi ingat ya, jaga keanggunanmu dalam mencintai dan menerima cintanya.

Kata Kata Indah Terbaru

“Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan”

Pencarian akan cinta yang sesungguhnya memang penuh misteri. Terkadang, apa yang kita yakini cinta bahkan berbanding terbalik dengan kenyataannya. Seberapapun banyak engkau pernah mencintai, pilihlah satu yang harus kau pertahankan. Dia yang membuatmu lebih baik, dan membuatmu ingin segera membahagiakannya.

“Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri”

Bukan..bukan kamu tidak cinta, bukan pula kau tak setia. Tetapi ketika semua berjalan hanya dengan upayamu, kamu harus berani mengambil keputusan untuk pergi, agar engkau ditemukan orang yang akan membagi suka dan dukanya sepaket bersamamu.

“Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai”

Pasanganmu adalah cerminan darimu yang ada. Jika engkau sungguh sungguh baik, dan sekarang sedang bersama pasangan yang kurang baik, Tuhan akan menggantinya dengan sesuai denganmu. Asalkan engkau pantas untuk yang lebih baik.

“Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.”

Tak jarang, kedua orang yang saling mencintai lupa akan tujuan kebersamaan, yaitu saling membahagiakan. Ketika ada proses saling membahagiakan dengan cara menyakiti, maka perlu ditanyakan apakah itu memang cinta.

“Cara efektif untuk balas dendam kepada orang yang menyakiti anda, adalah memastikan anda sesukses mungkin.”

Jika engkau begitu sakitnya dengan perlakuan dirinya yang meninggalkanmu, menyakitimu, menghinataimu. Bukan dengan memakinya kau akan bahagia. Lepaskanlah dia, lepaskanlah amarah dalam dirimu, melangkahlah untuk menyongsong masa depanmu. Ketika engkau berhasil memastikan kesuksesan yang kau gapai tanpanya, otomatis dia akan tersakiti karena menyia-nyaiakan orang sepertimu.

“Kecantikan wajah mendebarkan dada selama sehari, tapi kecantikan hati-lah yang mendebarkan seluruh kehidupan.” Mario Teguh

Engkau bisa saja terpana dengan kecantikan wajah, namun itu tak akan lama. Kecantikan hati yang bisa membuatmu bertahan dalam setiap keadaan. Karena kecantikan hatinya, adalah tanggung jawabmu untuk menjaganya.

Sobat, blog kata bijak mutiara ini akan senantiasa menemani hari-harimu dengan kata-kata pembangkit energi positif. Jadi, jangan lupa share dan bookmark yaa..

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .