Kata Pilihan

  
Senin, 06 Mei 2013

Kata Kata Cinta Terbaru


Untuk sobat yang sedang jatuh cinta, kata kata cinta ini sepertinya akan semakin membangkitkan perasaanmu yang sedang membahana. Atau yang sedang gundah gulana, bisa cepat sembuh hingga kembali siap untuk merasakan cinta yang baru.

Kata Bijak Mutiara kali ini ingin menyajikan beberapa kata kata cinta yang patut untuk direnungkan. Bukan sekedar untuk menggombal atau memuji tanpa kejelasan, namun agar kita lebih mengerti bagaimana menyikapi cinta saat dia hadir menyapa.


Kata-Kata Cinta Terbaru

“Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi”

Ada yang sedang patah hati? Belum ketemu obatnya? Cobalah untuk jatuh cinta lagi. Kalau sobat merasakan sangat sulit mengobati patah hati, artinya selama ini ada yang tidak beres dengan kehidupan cinta sobat. Sobat terlalu menggantungkan kebahagiaan sobat kepada orang yang sobat sayangi, ketika dia pergi, maka habislah kebahagiaan sobat. So, nikmatilah hidup, bahagialah, dan jatuh cinta lagi.

“Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta”

Cinta adalah anugerah yang semestinya bisa saling memuliakan antara dua insan yang saling mencintai. Ketika tidak ada rasa hormat dan saling menjaga, kemungkinan itu bukan cinta. Jagalah orang yang kau cintai, tapi bukan mengekang kehidupannya untukmu. Biarlah dia tau dengan sendirinya, bahwa kau memang terbaik untuknya.

“Tugasmu bukan mencari belahan jiwa yang terbaik, tapi menjadi pantas untuk dijatuh-cintai oleh yang terbaik”. Mario Teguh

Ketika engkau menginginkan pasangan yang terbaik, maka baikanlah dirimu hingga pantas dipertemukan dengan kekasih yang kau inginkan. Jika kau terus menerus mencari kekasih terbaik, tanpa memperbaiki diri, hanya fatamorgana yang akan kau temui. Jikalau engku berhasil menemukannya, pasanganmu hanya akan singgah untuk melanjutkan perjalanan bertemu cinta sejatinya. Baikanlah dirimu.

“Aku menuntutmu untuk hanya mencintaiku, sebagaimana aku mewajibkan diriku hanya mencintaimu”. Mario Teguh

Setia, sebuah kata yang sederhana namun banyak orang gagal melakukannya. Setialah untuk tetap menjadi yang terbaik untuknya. Setiaplah untuk tetap menjadi yang paling menarik baginya. Setialah menjadi tempatnya bersandar, berkeluh, dan membagi kebahagiannya.

Hal yang paling membahagiakan adalah RASA PASTI BAHWA KAU DICINTAI”

Kalau tidak salah saya menemukan kata-kata ini di buku “Chicken Soup for The Soul” atau kalau tidak salah di “Law of Attraction”. Tapi intinya, ketika engkau yakin bahwa ada orang yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh, itulah perasaan paling membahagiakan. Bukan begitu?

Tekan CTRL+D untuk bookmark blog ini, agar sobat bisa mencari kata kata cinta lainya dengan mudah.

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .