Kata Pilihan

  
Kamis, 16 Mei 2013

Kata Kata Gombal


Meskipun kata kata gombal itu begitu terlihat nggombalnya, tapi toh tetap saja banyak digemari kaum hawa. Ya ga sih? Kata Bijak Mutiara hari ini akan menyajikan beberapa kata kata gombal yang tentunya belum pasaran. Pilih yang kamu sukai, kirim sms untuk kekasihmu biar makin klepek-klepek yaa.. Atau bisa juga lewat twitter, dan mention namanya @... So Sweet !!! :D

Kata Kata Gombal Terbaru


“Apapun yang sedang aku lakukan, aku selalu lupa untuk melupakanmu”
Namanya juga kata kata gombal, apapun boleh dikatakan untuk sedikit menyanjungnya. Betul yaa??
“Aku tak hanya ingin menjadi seseorang yang selalu kamu ingat. Aku ingin menjadi seseorang yang tidak mungkin kamu lupakan.”
Terlihat berbeda, tapi sama. Meski sama, tapi berbeda. Tidak mungkin kamu lupakan, berarti diingat terus, diingat terus berarti tidak akan dilupakan. Gimana menurut kamu? Biar dia sedikit bingung. :D
 “Temukan orang yang mampu mengubah hidupmu menjadi lebih bahagia, bukan hanya mengubah status hubunganmu di Facebook. ”
Nih cocoknya buat yang masih gebetan yaa, biar dia bertanya-tanya apakah kamu orang yang tepat untuk membuatnya lebih bahagia?
“Kata Ahmad Dhani, Nudi X Factor. Kata Anggun, Mika X Factor, Kata Bebi, Novita X Factor, Kata Rossa, Fatin X Factor. Bagiku, Kamulah X Factor Di Hidupku” Spesial by KataBijakMutiara
Nih kan lagi rame-ramenya X Factor, jadi sedikit nggombal X Factor yaa..beda dukungan, yang penting jangan tegang. :D
“Kata orang, membuat tattoo itu sakit, tapi ternyata saat aku mengukir namamu di dinding hatiku itu menyenangkan.”
Mantapp kan? Membuat tatto itu sakit, tapi nyatanya saat aku mengukir namamu di dinding hatiku justru menyenangkan? Aww..aww.aww..
 “Jika mencintaimu adalah kejahatan, aku pasti dipenjara seumur hidup”
Badaiiii banget nih sob, artinya kan kita bakal mencintai dia seumur hidup. Ya gak?? KERENNN.
“Aku jatuh cinta pada pribadimu, penampilanmu adalah MEGA BONUS”
Hihihihi..biar dia agak sedikit tersanjung dan merasa kamu menyukainya dari segala sisi. :D
“Kamu tau perbedaan komplit dan selesai? Bertemu dengan pasangan yang benar itulah komplit, dan bertemu dengan pasangan yang salah itulah SELESAI. Aku bertemu kamu, Itu Juga Komplit”
Sepintas sih kaya ga ada bedanya antara komplit dan selesai. Tapi ternyata berbeda yaa? Coba kamu renungkan lagi.
“Apakah kamu tau jika pinguin bertemu dengan soulmate nya mereka akan hidup bersama selamanya? Maukah kau jadi pinguinku?”
Ahhh...maukah kau jadi....udah sob, langsung kirim aja deh ke gebetan kamu. :D
“Semua orang jatuh cinta tanpa tau kenapa dan bagaimana, Itulah perasaan spesial yang sama sekali tidak membutuhkan jawaban. Aku pun begitu, aku hanya mencintaimu bagaimanpun itu terjadi.”
Ini buat orang galau yang gak tau kenapa merasakan cinta pada si dia. Tanpa alasan, tanpa penjelasan, begitulah mencintaimu. Uwwww.. :D
“Mencintaimu itu penyakit mental yang tak ada obatnya selain bersamamu.”
Bilang juga sama dia, kamu mau lihat aku gila? Obatnya Cuma kamu lhoo..
“Kamu itu lebih menakutkan dari hantu, karena aku takut sekali kehilanganmu”
Selamat menggombal ya sob..gunakan kata kata gombal ini dengan bijak. Jangan tiap ketemu orang kamu kasih gombalan ini. Bisa berabe urusannya. Salam damai !!!

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .