Kata Pilihan

  
Rabu, 15 Mei 2013

Kata Bahasa Inggris


Setelah beberapa hari yang lalu ada kata kata Inggris, kali ini kita masih memberikan beberapa kata bahasaInggris yang tak kalah cakep. Kata Bijak Mutiara bahasa Inggris kemarin lebih memiliki makna untuk kehidupan secara umum, sedangkan kata bahasa Inggris kali ini lebih ditujukan untuk romansa dan percintaan.

Sobat juga memilih kata bahasa Inggris berikut untuk SMS sang kekasih, atau sekedar membuat status di Facebook atau memuat sebuah twit di Twitter. Yuk simak selengkapnya.



“The Most Valuable Places To Be In The World– Are In Someone’s Thoughts…Someone’s prayers… And in Someone’s Heart… “

Tempat yang paling berharga di dunia ini adalah, di pikiran seseorang, dalam doa seseorang, dan dalam hati seseorang. Atau kata Someone’s bisa diganti your sehingga berarti pikiranmu, doamu, dan hatimu. Romantis bukan? Yah, seperti kata cinta mutiara, kebahagiaan terbesar adalah rasa pasti bahwa kita dicintai. Ketika kamu yakin ada dipikiran, doa, dan hati seseorang. Bukankah akan merasa berharga dan bahagia?

“Love begins at home, and it is not how much we do… but how much love we put in that action.”

Cinta itu dimulai dari rumah, dan hal itu bukan tentang seberapa banyak yang kita lakukan, tapi seberapa besar cinta yang kita masukan dalam tindakan tersebut. Tak salah, karena cinta kita memang berasal dari rumah. Ketika semua yang kita lakukan didasarkan atas cinta, meski sedikit semuanya akan terasa lebih indah.

“This is going to sound crazy, but…from the moment I first set eyes on you I haven’t been able to stop thinking about you.”

Ini akan terdengar gila, tetapi...sejak saat pertama kedua mataku melihatmu, aku tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu. Cocok sekali untuk yang baru kenalan dengan gebetan baru. :D, So Sweet !!

“You’re like the lyrics to my favorite song. You stick with me all day long. And when I reach the end I wanna hear it again.”

Kamu itu seperti lirik lagu favoritku. Kamu tetap bersamaku sepanjang hari, Dan ketika mencapai akhir, aku ingin mendengarnya lagi.

“I never thought I can love someone as much as I love you.”

Aku tidak pernah berfikir, aku bisa mencintai seseorang sebesar aku mencintaimu. Hmm..yang sedang jatuh cinta sepertinya pas banget ya dengan kata bahasa Inggris yang singkat namun begitu dalam ini.

“If you are asking if I will hurt you the answer is never if you are asking if I will love you the answer is forever”

Jika kamu bertanya apakah aku akan menyakitimu? Jawabanya adalah tidak pernah. Jika kamu bertanya apakah aku akan mencintamu? Jawabanya adalah selamanya. So Sweet juga ya sob?

“I have a hand, and you have another, put them together and we have each other.”

Aku punya sebuah tangan, dan kamu memiliki tangan yang lain. Satukan itu, dan kita saling memiliki satu sama lain. Terkadang, hanya memegang tangan orang yang kita cintai begitu dalam maknanya, seolah dia adalah milik kita, dan kita adalah miliknya.
“Far in distance, but near at heart, you’ll always be the angel of my heart.”

Jauh di jarak, tetapi dekat di hati, kamu akan selalu menjadi malaikat di hatiku. Cocok sekali untuk yang sedang berhubungan jarak jauh. :D apa kamu sedang galau karena LDR atau Long Distance Relationship? Coba sesekali ungkapkan perasaanmu dengan kata bahasa Inggris ini.

Kita sambung di kata-kata keren lainya yaa, jangan lupa bookmark blog Kata Bijak Mutiara ini dengan cara tekan CTRL+D. Salam damaii.

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .