Kata Pilihan

  
Senin, 20 Mei 2013

Kata Kata Gombalan Edisi X Factor Indonesia


KataBijakMutiara.com – Hayoo lagi pada nyari kata kata gombalan buat apa? Jangan-jangan kamu sedang kesengsem sama seseorang, terus galau, pengen bikin suasana yang ceria dengan gombalan kamu.

Ngomong-ngomong, buat yang sedang PDKT nih, ada tips nih buat kalian. Kalau mau menggunakan kata kata gombalan ini, jangan sampai overdosis ya. Efeknya bisa berbahaya :D, sebaiknya gunakan seperlunya. Nah, kalau kamu udah keluarin katakata gombal,  kamu kasih sedikit ejekan buat gebetan kamu. Kenapa? Karena, setelah kamu gombalin dia akan terbang tuh ke angkasa, setelah kamu kasih sedikit ejekan dia akan terjatuh lagi. Dan itulah sensasi yang dia cari. Digombalin terus juga bosen kan sob? Inget ya, jangan berlebihan menggunakan kata kata gombalan ini. :D



Kata Kata Gombalan Edisi X Factor Indonesia Spesial dari KataBijakMutiara.com

“Aku bukan fans Novita Dewi atau Fatin, tapi “Sampai Habis Air Mataku”, “Aku Memilih Setia” sama kamu” special by KataBijakMutiara.com

Kamu tau kan Novita Dewi dan Fatin jadi 2 besar X Factor Indonesia. Mereka dikasih masing-masing satu lagi dari Sony Music. Novita dengan “Sampai Habis Air Mataku”, dan Fatin “Aku Memilih Setia”. So Sweet banget kan sob kalau diakurin jadi kata kata gombalan? Spesial lho belum ada di tempat lain.

“Dewinners berharap Novita juara, Fatinistic berharap Fatin yang juara, Aku cuma berharap kita selalu Bersama” special by KataBijakMutiara.com

Iya kan, masing-masing mendukung idolanya sih sah-sah aja. Asal jangan pada berantem yee..Daripada berantem, aku sih cuma berharap kita selalu bersama. Uhhuuyyy..

“Novita Dewi bahagia punya Dewinners, Fatin pasti senang punya Fatinistic, Aku lebih bahagia karena punya kamu” special by KataBijakMutiara.com

Hohohoho..intinya, cuma kamu deh yang bikin aku cengar cengir ga tau apa yang dipikir. Bahagia tapi ga tau kenapa. Akh..kamuuuu

“Kalau Rossa pilih Fatin, Bebi Romeo pasti pilih Novita, dan Aku, cuma pilih kamu”

Kamu itu, seng ada lawan pokona mah. :D

“Aku vote Fatin, kamu vote Novita. Aku perhatiin, kamu manis juga”

Aww..awww..cucuok kali nih buat yang lagi agak terlalu serius, biar suasananya cair. Sedikit nggombal, tapi yaa gombalnya yang agak bersih gitu ya, bukan kain lecek kumel dekil. :D

Pilih yang mana nih sob buat dijadiin gombalan buat gebetan, temen, atau mungkin someone yang lagi deket sama kamu. Kamu punya kata kata gombalan spesial X Factor Indonesia versi kamu sendiri? Jangan lupa share melalui komen yaa..BTW, kamu paling suka yang mana?

PEACE buat Fatinistic dan Dewinners Yaaa..!!!


Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .