Kata Pilihan

  
Minggu, 12 Mei 2013

Kata Mutiara Romantis


Kata mutiara romantis, tak jauh berbeda dengan kata cinta mutiara yang masih bercerita tentang indahnya percintaan, meski terkadang harus memaksa merasakan kepedihan yang mendalam. Tapi yakinlah, ketika kepedihan itu datang, itu bukanlah akhir, melainkan sebuah jalan menuju kebahagiaan yang lebih panjang.



Yuk, simak kata mutiara romantis dari Blog Kata Bijak Mutiara hari ini :

“Cinta itu, Kamu” KataBijakMutiara.com

Hmm, tak perlu panjang lebar. Cinta itu, kamu. Simpel kan? Sesimpel kamu yang tidak tau apa alasan mencintai seseorang saat ini, rasakanlah sepenuhnya, hingga kamu menyadari siapa cintamu.

“Kadang cinta sejati kita adalah orang yang ada disamping kita, butuh waktu untuk menyadarinya”

Seringkali kita terlalu jauh memandang, melemparkan pandangan dan impian untuk bersama dengan orang yang belum pernah terlintas dalam benak kita sendiri. Terkadang, kita mesti lebih peka menyadari ada seseorang yang memperhatikan setiap gerak gerik kita, dengan setulus hatinya mendoakan kebahagiaan kita. Renungkanlah, siapa tau cinta sejati itu ada di sekitarmu.

“Aku yakin Tuhan tidak pernah bosan dengan doaku tentang kamu” Anonymous

Mencintai itu indah, jadi jalankanlah dengan keindahan. Jangan pernah merusaknya apa yang kau cintai atas nama cinta. Cinta bukan kambing hitam bagi pendusta. Cinta adalah anugerah dan doa untuk hidup lebih damai, dan bahagia.

“Aku mencari wanita yang mau menemani perjalananku ke atas, bukan yang hanya maunya menemuiku di atas”. Mario Teguh

Beruntunglah engkau pria yang menemukan wanita yang tetap setia berada di sampingmu meski kau sedang berada dalam perjalanan menggapai puncak dengan tergopoh-gopoh, dan terkadang terseret derasnya arus kehidupan.

“Mencintaimu itu indah, kau yang membuatku bertahan belajar dengan cinta”

Jagalah ketika kau menemukan keindahan pada orang yang kau cintai. Ketika kau merasa dihargai, dan juga disayangi sebagai seorang manusia. Belajarlah cinta darinya, belajarlah dengan mencintainya.

Kekasih baru saling memandangi satu sama lain. Tapi cinta akan bertahan lama jika mereka bersama memandang ke masa depan.

Terkadang cinta juga menghadirkan kebosanan, tapi dua insan yang melukiskan masa depan mereka berdua dalam keindahan cinta, akan bertahan.

Seorang wanita yang baik akan melembutkan seorang pria yang kasar, bukan melemahkan yang kuat. Mario Teguh

Wanita yang berhasil adalah yang menjadikan pria nya lebih kuat, dan keberhasilan wanita adalah berkat doa sang wanita.

Dalam membela cinta, tipis sekali garis yang memisahkan kesetiaan untuk berkorban, dan kebodohan yang menyedihkan. MT

Ketika engkau merasa terus disakiti oleh cinta, berkacalah. Renungkanlah apakah kau sedang berkorban, atau memelihara kebodohan akan sebuah kebohohongan. Tegaslah untuk kebahagiaanmu, SEKARANG.

“Kesedihan, kekecewaan, kepahitan, adalah refleksi dari kebahagiaan yang nyata” Miraclepitu

Saat merasa sedih, kecewa, patah hati, seolah tak ada yang patut disyukuri. Tapi lihatlah ketika engkau telah memutuskan untuk berbahagia, maka kau akan melihat kekecewaan dan kesedihanmu menjelma menjadi sebuah kisah pemanis bahagiamu.

Mau mendapatkan kata mutiara cinta lainnya? Jangan lupa bookmark blog ini untuk memudahkan kamu mengunjungi di lain waktu.

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .