Kata Pilihan

  
Kamis, 09 Mei 2013

Kata Kata Inggris


Kata bijak mutiara yang menginspirasi juga banyak yang berasal dari tokoh-tokoh dunia internasional. Nah, kali ini blog KMB akan memberikan beberapa kata kata Inggris yang populer dan penuh makna buat kamu semua. Bisa buat status BBM, status facebook, bikin twit, atau sekedar penyemangat hati kamu yang sedang galau karena kerjaan, sekolah, atau percintaan.


“ If people are trying to bring you DOWN, It only means that you are above them”

Jika ada orang yang berusaha menjatuhkanmu, itu artinya kamu lebih tinggi dari mereka. Terkadang, ada saja orang yang tidak suka dengan kita dan ingin menjatuhkan kita dengan cara-cara licik. Namun, sayang sekali jika kita hanya membuang energi untuk memikirkan orang tersebut. Lebih baik digunakan untuk memacu semangat dan semakin memperbaiki keadaan. Right???

“Nothing Great Was Ever Achieved Without Enthusiasm” Emerson

Tidak ada sesuatu yang hebat dapat dicapai tanpa antusiasme. Kalau dalam belajar saja tidak antusias, mengikuti rapat tidak antusias, menjadi pendengar tidak antusias, sepertinya kita akan susah mencapai sesuatu yang hebat. Antusiasme menjadi pendorong untuk mengetahui lebih, dan melakukan dengan lebih hebat.

“ Stop thinking of what could go WRONG, and start thinking of what could go RIGHT”

Saat kita ingin bertindak, biasanya muncul keragu-raguan apakah akan berhasil atau tidak, apakah salah atau tidak. Bahkan parahnya, hanya karena pikiran yang belum tentu benar itu kita berhenti melangkah dan bertindak. Pikirkanlah bagamaina jika itu benar, bagaimaa jika itu berhasil.

“Life begins at the end of your comfort zone”

Jika anda masih bersantai di zona nyaman yang tidak mendamaikan, sepertinya belum merasakan hidup yang sesungguhnya. Karena kehidupan itu dimulai ketika meninggalkan zona nyaman yang tidak mendamaikan, menuju zona yang lebih nyaman, juga mendamaikan.

“ It’s not how good you are, it’s how good you want to be”

Jangan selalu menyesali atau membanggakan apa yang ada sekarang, karena masa depan masih menjadi misteri. Menjadi sebaik apa kamu di masa depan? Semuanya dimulai dari perbaikan sekarang, besok, besok, dan seterusnya.

“Be the best version of you, do the best you can”

Jangan menyalah artikan “Just Be Yourself” sebagai tameng untuk tidak mau melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Jadilah yang terbaik dari dirimu, dan lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan.

“ First they ignore you, then laugh at you, then they fight you, then you win.” Mahatma Gandhi

Ketika kamu memiliki sebuah mimpi besar yang terlihat mustahil bagi orang lain, mungkin ada orang di sekelilingmu yang akan meragukan, menertawakan, kemudian berusaha menghancurkan mimpimu. Tetapi jika kamu terus dan terus meyakini serta melakukan yang terbaik untuk mimpi itu, kamu akan menang.

Keren kan kata kata bijak Inggris hari ini? Jangan lupa untuk simak kata kata cinta, kata mutiara indah, dan selalu kunjungi KataBijakMutiara.com untuk mendapat suntikan semangat baru dalam hidup kamu. Semangaaaaaatt !!!

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .