Kata Pilihan

  
Kamis, 09 Mei 2013

Kata Kata Galau


Kata kata galau ini yang lagi populer dan digemari ABG jaman sekarang. Emhh, bahkan bukan cuma ABG yang suka kata-kata galau. Bukan cuma di Facebook untuk bergalau ria, di BBM, di Twitter, di manapun bisa membuat status, disitu lah kata kata galau bisa dicurahkan.

Apa ada sobat yang sedang galau juga? Mungkin galau karena sedang jatuh cinta, atau galau karena sedang patah hati? Biar makin galau deh, simak kata kata galau yang sudah dirangkum KMB untuk kamu semua.

“Om Mario, kami saling cinta, tapi saling gak perhatian. Itu namanya apa? – Hmm … itu namanya Menanti Penampakan.”

Hmm..ada yang sedang galau karena gak diperhatiin sama pasangan? Mungkin kaya kata-kata om Mario ya, sedang menanti penampakan. Kalau sedang ada trouble, lebih baik dikatakan dengan jelas. Ungkapkan apa yang sedang kamu rasakan kepadanya. Selalu ada resiko, tapi bukankah sejak kecil kita sudah belajar menghadapi resiko? Belajar jalan juga ada resikonya lho, yaitu “jatuh”.

“Om Mario, saya sudah umur 20 tahun masih single, apa itu normal? – Amat sangat normal. Woles aja.” MT

Ahh, saya suka ini. Woleeeeeeess aja. Kalau memang belum dipertemukan ya gimana lagi ya sobat? Tapi meski WOLES, tetap donk usaha membaikan diri sendiri agar dipertemukan dengan sebaik-baik pasangan kita. Aamiin

“Om Mario, boleh gak istriku jauh lebih tua dari aku? Boleh, asal jangan sampai kau dipanggilnya: Sini, cucuku yang imut!”

Ini humor sekali ya Pakdhe MT, apa ada nih yang galau karena cewe punya cowo brondong? Atau cowo punya cewe yang lebih tua? WOLES aja, yang penting jangan sampai kaya nenek dan cucu yaa.. :D

“Kalau ada yang baik dan dekat, mengapa bersusah hati mengejar yang jauh dan tak jelas?” - Mario Teguh

Nah, coba sekarang kamu amati di sekelilingmu. Mungkin saja ada orang yang sudah perhatian sama kamu, peduli sama kamu, tapi karena pikiranmu mengejar yang jauh dan tak jelas itu, perhatian orang yang dekat denganmu menjadi tak terlihat. Hayoo hayooo..

“Cinta itu sangat tergesa, sehingga mengherankan jika ada orang yang cepat bilang cinta tapi lambat melamar.” Mario Teguh

Ada yang sedang menunggu lamaran dari sang pujaan hati? Cinta-cintaan nomor satu, tapi begitu ngomong lamaran langsung tak bersemangat. Hmm...bagaimana itu? Galau khan?

"Hmm ... mending jomblo daripada jobless." Mario Teguh

Sedikit obat buat yang masih jomblo, tapi tidak menganggur. Meskipun begitu, itu cuma kata kata galau humor lohh..Tetap semangat menantikan pasangan terbaik yang sedang dipersiapkan Tuhan untukmu yaa..

Copyright © 2013 Kata Bijak Mutiara . All Right Reserved.
Powered by Blogger .